Langsung ke konten utama

Review Macbook Pro 13 Lengkap 2018


Saat lalu aku beli Macbook Pro 13 inch tiada touchbar yang disebut base style yaitu tiada spek touchbar yang diagungkan oleh Apple sendiri. Sejak mulai awal aku meyakini dapat kekuatan laptop premium ini, pada harga yang mahal Macbook satu ini adalah barang lux untuk aku. Baca penjelasan kami dibawah ini. 

Design serta Build Quality 
Beberapa menit sehabis menyentuh piranti ini, aku langsung sadar kalau Apple tidak sempat main-main dalam membuat piranti yang premium. Macbook ini terbuat berbahan aluminium yang dirasa mahal. Untuk ukurannya yang kompak, piranti ini berasa solid dengan berat sebesar 1, 3 kilo-gram. 

ulasan Macbook Pro 
Tampilan Macbook Pro dari luar 
Berlainan dengan versus 2015, logo Apple di belakang monitor tidak lagi menyala, tapi itu tidaklah permasalahan besar untuk aku. Warna ruang grey pada body aluminium yang di tawarkan membuat laptop ini berasa moderen, lux, serta menawan dibanding lawannya, kami amat mengapresiasi design dari Macbook ini. 

Keyboard, Speaker, serta Touchpad 
Macbook Pro ini miliki keyboard dengan skema butterfly switch generasi ke dua yang disebut penemuan dari Apple sendiri. Walaupun terdengar amat clicky serta mantap, beberapa orang yang tidak tertarik pada hal seperti ini lantaran travel distance alias jarak tempuh tombol yang pendek, tapi aku sendiri tidak mempersoalkannya lantaran aku cukuplah nyaman menggunakan. 

ulasan macbook pro indonesia 
Keyboard serta Touchpad Macbook Pro 

Tambah lagi dengan backlight yang ditanam di dalamnya dengan kecerahan yang bisa ditata membuat aku bisa menulis tiada kekeliruan di area yang gelap sekalinya. 

ulasan macbook pro indonesia 
Backlight keyboard dalam kegelapan 

Speaker yang ada di sisi kiri serta kanan keyboard terdengar amat mantap, dibanding dengan laptop Asus seharga 8 juta yang aku punyai awal kalinya, paduan dua speaker punya Macbook terdengar lebih superior. Terperinci nada yang tajam dan bass yang kuat serta jelas berasa amat mantap waktu dipakai untuk dengar musik dengan keras. 

ulasan macbook pro indonesia 
speaker kiri 

Beberapa orang yang berkata kalau Macbook miliki touchpad terunggul di lautan laptop yang lainnya. Sehabis mencobanya, aku amat sepakat. Touchpad punya Macbook memakai technologi force touch yaitu memakai proses mesin getaran yang tertanam di dalamnya untuk menirukan tombol atau proses click konvensional yang ada pada laptop umumnya. 

ulasan macbook pro indonesia 
touchpad yang miliki banyak kegunaan gesture 

Waktu anda mematikan Macbook karena itu anda tidak dapat dapat kerjakan click pada touchpadnya. Disaat menjalankan Macbook, aku terasa “tertipu” waktu menghimpit touchpad itu, sensasi yang di keluarkan amat berasa seperti click biasa pada laptop yang lainnya. Anda dapat memakai spek gesture di touchpad pada Macbook untuk kerjakan beberapa hal seperti scroll memakai dua jari, drag n drop dengan tiga jari, zoom in serta zoom out, lihat preview link browser dengan force touch, serta ada banyak lagi. Keakurasian sentuhan serta tingkat responsivitas yang dipunyai piranti ini terlalu baik. 

Layar 
Salah satunya argumen kami untuk miliki Macbook yaitu mutu layarnya. Banyak content kreator serta desainer grafis menyarankan untuk memakai Macbook jadi piranti kerja. Warna serta mutunya adalah argumen utama untuk miliki piranti ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga TV LED 21 Inch Merk Samsung Terbaru 2018

Harga TV LED Samsung 21 inch – Bukanlah hal yang aneh seandainya semua alat elektronik miliki tehnologi yang tiada henti alami perubahan. Satu diantara demikian banyak alat elektronik rumah tangga yang turut berkembang ikuti arus globalisasi yaitu Tv atau kita udah lebih akrab dengan sebutan TV. Diawali dari product awal yakni TV Tabung yang mengusung bentuk desain yang tidak tipis saat ini TV udah miliki desain yang ramping serta enteng yakni TV LED. Seperti yang udah kita mengerti TV LED adalah TV LCD yang memakai pencahayaan latar atau lebih di kenal dengan backlight yang mengggunakan system light-emitting diode (LED). LED sendiri yaitu piranti semikonduktor yang juga akan pancarkan sinar pas arus listrik melaluinya. Dengan memakai system pencahayaan ini jadi panas juga daya listrik yang dipakai juga akan makin kecil. Lampu dari piranti LED ini juga akan menyala tidaklah terlalu jelas seperti lampu neon. Memiliki panjang gelombang tunggal, LED miliki pengubah daya yang mengko

Daftar Laptop Ram 4GB Terbaru Dan Spesifikasi Oktober 2018

Untuk kemampuan yang lebih cepat memanglah memerlukan laptop membutuhkan memori RAM memiliki sedikit semakin besar. Paling tidak RAM 4 GB. Sehingga bisa meningkatkan kecepatan serta peforma pada laptop.  Nah, berita baiknya untuk kesempatan ini kita juga akan membicarakan sekitar laptop dengan RAM 4 GB dengan harga dibawah Rp 4 juta. Apa sajakah? Tersebut daftar laptop berkwalitas RAM 4 GB harga terjangkau dibawah Rp 4 juta.  1. Acer Travelmate B117  5 Rujukan Laptop RAM 4 GB yang Harga nya Murah  notebookcheck. net  Laptop yang diberi dengan monitor sebesar 11, 6 inci memiliki resolusi HD 1366 x 768 px ini mempunyai bobot yang cukup enteng seputar 1. 32 kg. Diluar itu laptop ini diberi dengan dapur picu bersifat processor Quad Core Intel Celeron N2940, hardisk internal memiliki 500GB, graphics Intel HD Graphics, ditambah dengan ketahanan baterainya sampai 7 jam. Untuk memilikinya anda butuh keluarkan dana seputar Rp 3, 349, 000.  2. ASUS X200MA-KX153D  5 Ruj